Iklan

UANG CEPATS APLIKASI PENGHASIL UANG PALING LEGIT 2019

Posted by dzikrullahu on Minggu, Juli 14, 2019

uangcepats
uangcepats
Assalamualaikum teman-teman. Kali ini saya ingin memberi sedikit informasi, tentang bagimana cara mendapatkan uang dengan hanya satu klik saja dari hp android teman teman.

Nah, pernah nggak sih terlintas di pikiran teman-teman seperti,"Bagaimana sih cara mendapatkan uang dengan mudah? atau Duuhhh, saya sangat ingin membeli ini, membeli itu, tapi saya tidak punya uang" pernah kah? Saya yakin sebagian besar dari anda pasti pernah berfikir seperti itu. Tetapi tenang saja teman-teman, setelah menginstal aplikasi Uang Cepats ini, hidup anda akan berubah.

Nahh, apa sih aplikasi Uang Cepats itu? Aplikasi ini merupakan mesin penghasil uang otomatis teman teman. Cukup tekan tombol START saja, biarkan robot yang bekerja, lalu uang akan masuk tanpa henti ke rekening teman-teman sekalian. Masih ragu? silahkan liat bukti pendapatan saya dari aplikasi Uang Cepats ini




Bisa dilihat bukan? Dalam waktu yang kurang lebih 1 minggu saja, saya bisa mendapat uang 4 JUTA RUPIAH dari aplikasi ini teman teman. Bahkan banyak juga bukti bukti lain. Anda bisa melihat di youtube.com lalu cari saja Uang Cepats, maka banyak sekali orang orang yang berhasil mendapat jutaan rupiah dari aplikasi ini.

Nahhh, sekarang bagaimana sih cara mendapatkan aplikasi ini? Caranya kalian harus membeli dulu aplikasi ini teman-teman. Dengan harga Rp 990.000 ya tapi bayangkan saja kalian bisa balik modal dari aplikasi ini berapa juta. Oke tanpa basa basi lagi, berikut cara membeli aplikasi ini :

1. Klik link dibawah ini (saya sarankan pakai aplikasi google chrome ya teman teman. karena memakai browser bawaan biasanya kode captcha yang dimasukan salah terus)


2. Jika sudah, scroll kebagian paling bawah (jika kalian ingin membaca bagian home dari website uang cepats ya silahkan dibaca terlebih dahulu) sampai kalian menemukan bagian pembelian seperti dibawah ini, lalu klik pesan


3. Lalu isikan data diri anda, yang berupa nama lengkap, email dan kode captcha, lalu klik submit.


4. Jika sudah, anda akan menerima email dari Uang Cepats yang masuk kebagian spam email anda. Seperti berikut ini. Anda klik saja link yang saya lingkari merah tersebut.







6. Jika sudah tunggu proses pembayaran selama 24 jam, sampai anda menerima email dari Uang Cepats ya teman-teman. Email tersebut berisikan link untuk mendownload aplikasi ini, beserta email dan password yang diberikan dari Bp. Achmad Sumantri ini ya teman teman. Email akan masuk dibagian spam.



7. Unduh dan install aplikasi Uang Cepats di hp andoird teman-teman.
*Simpan password akun Uang Cepats anda, jangan sampai lupa

Nahhh, itu tadi bagaimana CARA MENDAFTAR DAN MEMBELI APLIKASI UANG CEPATS. Lalu, bagaimana sih cara mendapatkan uang dari aplikasi Uang Cepats ini???
Caranya sangatlah mudah kawan kawan. Yang PALING PENTING ADALAH KALIAN HARUS MEMBUAT EMAIL BARU TERLEBIH DAHULU
*Saya sarankan pakai gmail ya teman-teman, karena lebih mudah pemakaian nya

Jika kalian sudah membuat gmail baru, masuk ke myaccount.google.com, lalu cari bagian keamanan, lalu cari bagian "Akses aplikasi yang kurang aman" kalian aktifkanIngat ini bagian paling penting. Jika kalian tidak aktifkan fitur ini, maka email anda akan terblokir

Berikut langkah langkah mendapatkan uang di aplikasi Uang Cepats ini :
1. Buka aplikasi Uang Cepats yang sudah kalian install
2. Login menggunakan email dan password yang sudah di kirim oleh Uang Cepats (Gambar ke 9)
3. Isi informasi bank kalian. Berupa Nama lengkap, nomor telepon, bank kalian apa, dan nomor rekening bank kalian, lalu klik update.
*Jangan sampai salah mengisi data bank, karena jika salah, kalian tidak akan mendapatkan uang dari aplikasi Uang  Cepats ini.



4. Nahh ini yang paling penting, disini anda disuruh memasaukan email dan password nya. Masukan email google/gmail baru anda yang saya suruh buat baru terlebih dahulu tadi. Lalu bagian Host kalian tulis smtp.gmail.com. Dan bagian Port kalian isi 587. Auth dan TLS kalian ON kan. Ingat jangan sampai salah! Jika belum jelas lihat gambar dibawah ini. Lalu klik simpan.





*Jika anda menerima notifikasi email masuk dari google, yang bertuliskan "Hello" berarti aplikasi siap dijalankan dan anda siap untuk mendapatkan uang.

5. Klik tombol start  dan biarkan robot-tobot yang bekerja. 





Bagi teman-teman yang masih belum paham, aplikasi ini sebenarnya yang bekerja robot. Robot-robot ini akan mengirimkan email ke orang orang yang kita tidak tahu.

Itulah bagimana caranya mendapatkan uang di aplikasi Uang Cepats ini. Anda bisa biarkan aplikasi ini bekerja di background hp anda. Anda bisa tinggal makan, mandi, beraktivitas lain nya dan uang akan masuk ke rekening anda dengan sendiri nya. Anda pun juga perlu kesabaran dari aplikasi ini. Tidak yang satu hari langsung bisa mendapat jutaan rupiah. Tunggu selama seminggu atau dua minggu sampai anda mendapat laporan bahwa anda sudah ditransfer.

Berikut contoh contoh video yang me review aplikasi uang cepats ini :


Okee, mungkin itu saja yang dapat saya bagikan. Semoga bisa membantu. Wassalamualaikum Wr. WB. Salam sukses :)


Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Juli 14, 2019

0 comments:

Posting Komentar