Iklan

Cara Jadi Reseller Online Shop

Posted by dzikrullahu on Selasa, April 30, 2019

Cara Jadi Reseller Online Shop
Cara Jadi Reseller Online Shop
Salah satu bisnis termurah untuk memulai dari rumah Anda sendiri adalah bisnis Reselling. Kebanyakan orang mulai dengan menjual barang-barang bekas mereka yang tidak lagi mereka inginkan. Setelah Anda menjual segala sesuatu di rumah Anda kecuali untuk anjing keluarga, maka Anda harus mengisi kembali stok barang untuk terus dijual kembali.

Untungnya, ada beberapa tempat untuk menemukan barang untuk dijual kembali tanpa membayar terlalu banyak. Berjualan dihalaman, toko barang bekas, lelang, dan penjualan tag adalah semua tempat yang bisa Anda untuk melakikan tawar-menawar. Bahkan mungkin untuk menemukan barang online untuk dijual kembali secara online. Kedengarannya gila, tapi saya selalu melakukannya.


Jika Anda serius ingin menjadi reseller sebagai pekerjaan penuh waktu, maka ada beberapa ciri utama yang akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang. Saya telah menjadi reseler selama sepuluh tahun terakhir dengan santai. Baru pada akhir 2014 saya membawanya ke tingkat selanjutnya menjadikannya pekerjaan penuh waktu saya.

Selama bertahun-tahun, saya telah menyaksikan betapa mungkin menjadikan ini pekerjaan penuh waktu Anda. Siapa pun dapat melakukannya jika mereka mau tetap berdedikasi, memasarkan barang-barang mereka, dan tetap fokus.


Berikut adalah beberapa kiat paling bermanfaat yang akan membantu Anda Cara Jadi Reseller Online Shop :


1. Jujur

Kejujuran selalu merupakan kebijakan terbaik ketika Anda mencoba menjalankan bisnis apa pun. Hal yang sama berlaku bagi siapa pun yang serius menjual kembali barang sebagai pekerjaan penuh waktu. Sangat mudah untuk membeli karya yang tampaknya tanpa cacat. Kemudian, Anda membawanya pulang, dan itu praktis tidak ada gunanya karena garis rambut retak di tengah.

Jangan khawatir; tidak apa-apa untuk mencoba dan menjualnya kembali. "Coba" adalah kata kunci. Selalu bersikap 100% dimuka tentang segala kerusakan pada barang yang ingin Anda jual kembali. Jika tidak, Anda akan mendapatkan reputasi cepat sebagai pembohong atau penjahat.

Saat ini, berjualan di internet dari rumah Anda sendiri adalah salah satu bisnis berbiaya rendah yang paling nyaman. Satu umpan balik negatif dapat merusak reputasi Anda sebagai penjual. Tidak hanya dapat menguras antusiasme dan kepercayaan diri Anda, tetapi juga dapat mengingatkan pembeli di masa depan untuk melakukan pembelian dari Anda.

Namun, Anda juga harus berurusan dengan orang-orang yang mungkin tidak jujur. Bersiaplah untuk berurusan dengan ketidakjujuran, yang membawa saya ke tip # 2 saya untuk menjadikannya sebagai reseller.



2. Menjadi Profesional

Jika Anda berencana untuk menjual kembali barang-barang sepenuhnya online, maka harapkan yang tidak terduga. Meskipun nyaman dan mudah untuk mencari nafkah di belakang layar komputer Anda, juga mudah untuk bertindak dengan cara yang tidak seperti "asli" Anda.

Anda mungkin menemukan diri Anda bertentangan antara iblis di satu bahu dan malaikat naif di bahu lainnya. Jika Anda merasa salah satu dari kepribadian ekstrem itu, maka, istirahatlah. Manfaatkan bisnis internet Anda dan melangkah keluar untuk mencari udara segar untuk menjernihkan pikiran Anda. Setelah Anda merasionalisasi situasinya, apa pun itu, maka tanggapi pembeli dengan tepat.

Tidak jarang Anda harus menghadapi situasi yang membuat Anda merasa perlu mengambil waktu istirahat. Selama Anda jujur, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan pembeli.

Berikut ini daftar singkat tindakan yang harus dilakukan sebagai reseler Profesional :


Apa yang harus dilakukan:
  •      Menanggapi pembeli secara tepat waktu.
  •      Gunakan bahasa dan tanda baca yang tepat setiap saat.
  •      Katakan yang sebenarnya tentang semua yang Anda ketahui tentang barang yang akan dijual.
Dan jangan anda lakukan:
  •      Gunakan kata-kata umpatan.
  •      Ada peluang bagus bahwa seseorang mungkin tidak memahami singkatan internet. Selalu ungkapkan semuanya.
Juga, jangan menyingkat hal-hal yang seharusnya tidak dipersingkat. Contoh: "Plz, thnx, u" untuk "Tolong, terima kasih, dan Anda." 


3. Beli Dengan Harga Rendah

Ini adalah kunci ketika Anda ingin mendapat untung yang layak menjadi reseler online shop. “Beli rendah dan jual tinggi” adalah moto yang ingin Anda tanamkan di otak Anda.

Anda juga boleh bertaruh pada item yang tidak Anda yakini, asalkan murah. Anda memenangkan beberapa, Anda kehilangan beberapa. Hanya saja, jangan kehilangan banyak, atau Anda akan akhirnya membutuhkan pekerjaan yang dibayar per jam untuk membiayai masalah perjudian Anda.

Lelang yang dilakukan secara langsung adalah beberapa tempat terburuk untuk terjebak membayar lebih untuk barang-barang. Di sisi lain, Anda dapat mencetak beberapa temuan luar biasa untuk apa pun di lelang ini. Anda hanya perlu tahu bagaimana mengendalikan ego Anda.
 



4. Tetap Terpisah

Tergantung pada apa yang Anda rencanakan untuk dijual kembali, mungkin sulit untuk melewatkan beberapa item. Bahkan jika itu akan terlihat sempurna di toko Etsy Anda, ingatkan diri Anda bahwa itu bukan untuk Anda. Jangan membayar apa pun yang dekat dengan apa Anda dapat menjualnya kembali.

Tidak peduli seberapa keren atau unik menurut Anda suatu barang, nilainya hanya pada apa yang orang lain bersedia membayarnya. Orang sukses yang menjual kembali barang biasanya selalu memiliki satu kesamaan: mereka tidak memiliki ikatan emosional dengan apa yang mereka beli untuk dijual kembali. Anda akan menemukan bahwa Anda jauh lebih minimalis daripada yang pernah Anda bayangkan karena segala sesuatu yang Anda miliki memiliki harga.



5. Jangan menipu diri sendiri 

Ini terutama berkaitan dengan biaya pengiriman. Semua orang benci membayar pengiriman, termasuk saya. Sebagian besar email yang saya terima berasal dari orang-orang yang ingin saya menawarkan pengiriman gratis. Tentu, saya bisa menawarkan pengiriman gratis. Tetapi kemudian saya mungkin harus menaikkan harga barang untuk menutupi biaya pengiriman, persediaan, dan biaya barang yang saya bayarkan untuk membeli.

Jika Anda akan menawarkan pengiriman gratis, maka pastikan Anda masih meninggalkan ruang untuk membuat margin keuntungan yang layak. Jika tidak, Anda hanya membantu semua orang kecuali diri Anda sendiri, yang akan membuat Anda bangkrut.

Membalik item sebagai pekerjaan sangat menyenangkan. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan menjual kembali barang. Saya harap tips ini membantu jika Anda mempertimbangkan untuk mencobanya atau baru saja memulai!
 


By Emily Belcher 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, April 30, 2019

0 comments:

Posting Komentar