Iklan

5 Karakter Yang Diperlukan Menjadi Blogger Sukses

Posted by dzikrullahu on Rabu, September 16, 2015


Menjadi Blogger Sukses
Menjadi Blogger Sukses
Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan para bloger adalah, "Bagaimana Anda membuat blogging menjadi uang? "
Jawaban singkatnya adalah-lebih mudah dan lebih sulit daripada yang Anda mungkin pikirkan.
Sangat mudah karena memerlukan sangat sedikit pengeluaran uang, Anda tidak perlu gelar atau sertifikasi, lapangan terbuka lebar, dan margin keuntungan yang tinggi. Di sisi lain, menbangun sebuah blog yang sukses yang membuat paruh waktu atau penghasilan penuh waktu hanya akan menjadi hasil dari sejumlah besar usaha, tekad, konsistensi, dan ketekunan.
Jika Anda ingin menjadi blogger sukses, berikut adalah lima cara yang Anda harus memiliki.

1. Blogger Sukses adalah Maraton,
Bukan Pelari.
Siapa pun bisa menjadi blogger yang sukses, tapi kecuali Anda sudah selebriti,tidak ada hal seperti satu malam bloger langsung berhasil. Dibutuhkan kerja keras,
keringat, dan lebih kerja keras. Mungkin beberapa bulan sebelum Anda pernah melihat
rupiah dari jam kerja Anda diinvestasikan ke blog Anda.

2. Blogger Sukses Memiliki Gairah yang luar biasa.
Jika Anda tidak berpikir Anda bisa menulis tiga posting per minggu untuk dua tahun berikutnya tentang topik blog yang Anda pilih, Anda harus memilih salah satu yang berbeda topik atau berbeda bekerja di rumah ide.

3. Blogger Sukses adalah Self-Starter.
Ini bagus untuk belajar dari orang lain, tetapi jika Anda ingin disuapi, Anda tidak akan berhasil. Menyingsingkan lengan baju Anda, mulai menggali dan meneliti. Membaca buku-buku blogging, membaca artikel tentang blogging, membaca blog blogging, menonton blogger yang berhasil blogging, dan melakukan eksperimen sendiri.

4. Blogger Sukses adalah Kreatif.
Di pasar yang sudah jenuh, suara dan pendekatan yang segar dan unik adalah mereka yang akan berdiri diatas kepala dan bahunya dengan percaya diri. Bagaimana Anda akan menjadi berbeda dari semua blogger lain dalam niche Anda?

5. Blogger Sukses adlah Konsisten.
Pembaca datang kembali ketika mereka dapat mengandalkan Anda setelah secara teratur konten diperbarui. Ini jauh lebih baik untuk mengirim tiga kali per minggu setiap minggu, daripada memposting tiga puluh kali satu minggu setiap beberapa bulan.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, September 16, 2015

0 comments:

Posting Komentar